Berita

Bapak-Anak Pengeroyok Pria di Medan sebab Sama-sama Ejek di Sosmed Diamankan

Bapak-Anak Pengeroyok Pria di Medan sebab Sama-sama Ejek di Sosmed Diamankan

Polisi sukses tangkap Agung Panjaitan di Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ia ditangkap sebab mengeroyok Indra Nasution, sampai meninggal dikarenakan sama-sama ejek di sosmed. “Kita sukses tangkap seseorang aktor penganiayaan sampai tewasnya Indra Nasution. Aktor yang kita tangkap ialah Agung Panjaitan dalam tempat persembunyiannya di Kecamatan Beringin, Deli Serdang,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin pada wartawan Minggu (2/2/2020).

Tidak hanya Agung, polisi awalnya tangkap Nelson Panjaitan yang tidak lain ialah bapak dari Agung. Keduanya adalah aktor pengeroyokan pada korban Indra sampai meninggal. “Agung kita tangkap pada Sabtu tempo hari. Ia bersembunyi di dalam rumah saudaranya di Deli Serdang,” ucap Arifin. Arifin menjelaskan terduga akui kabur sesudah dengar petugas polisi hadir ke rumah orang tuanya. Ia lalu kabur mengarah sungai Jl Kelambir V, selanjutnya menyelam serta setelah itu pergi ke rumah saudaranya dengan menumpang becak motor ke Deli Serdang. “Pada petugas, diakuinya lakukan pengeroyokan pada korban. Terhitung sebagian orang yang lain. Kita terus lakukan kontrol kelanjutan,” ucap Arifin.

Baca juga : Google Buat Menafsirkan Serta Menafsirkan Penuturan Dengan Cara Real Time

Momen pengeroyokan itu berlangsung pada Rabu (29/1) seputar jam 23.00 WIB di. Petugas yang terima laporan langsung ke tempat di halaman SMP Medan Putri, Medan Timur. Sesampai di TKP, petugas lihat korban namanya Indra Nasution (32) masyarakat Jalan Gaharu, telah tergeletak dalam kondisi berlumuran darah. Setelah itu petugas bawa korban ke RS Pirngadi, Medan. Sempat dirawat sesaat, korban juga wafat di RS. Asal mula korban dikeroyok bapak-anak ini disangka sebab sama-sama ejek di sosial media. Sangkaan sesaat sama-sama ejek mereka di sosial media Facebook,” tutur Arifin.

Petugas lakukan penyidikan pada beberapa aktor. Didapati bapak serta anak aktor pengeroyokan itu namanya Nelson Panjaitan serta anaknya, Agung Panjaitan. Polisi tangkap Nelson di Kelurahan Pulo Brayan, Medan pada Jumat dini hari. “Sangkaan sesaat motifnya sama-sama ejek mereka di sosial media Facebook,” tutur Arifin. Karena tindakannya, terduga akan dijaring dengan Klausal 170 juncto Klausal 351 ayat (3) KUHP.

Comment here