Berita

Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dicheck Polisi Berkaitan Tuduhan ‘Gundik’

Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dicheck Polisi Berkaitan Tuduhan 'Gundik'

Adik kandung selebriti Kriss Hatta, Cyndyana Lorens dicheck polisi berkaitan masalah tuduhan ‘gundik’. Bekas pramugari Garuda Indonesia itu dicheck sebab namanya disebut dalam cuitan account Twitter @digeeembok. “Ini hari kami team kuasa hukum hadir bersama dengan client kami untuk jalani klarifikasi serta terdapatnya keinginan untuk diundang oleh Krimsus,” kata pengacara Lorens, Machi Ahmad pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/1/2020)

Kontrol Lorens berjalan seputar jam 13.00 WIB sampai jam 15.00 WIB. Lorens dipanggil jadi saksi sebab namanya masuk ke cuitan @digeeembok, akunn Twitter yang disampaikan oleh Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi. Kami memberi info dalam kapasitasnya jadi saksi dimana terdapatnya laporan dari saudari SW yang memberikan laporan account @digeeembok ya. Client kami itu namanya disebutkan oleh account Twitter itu. Ini hari kami memberi klarifikasi pada penyidik sesuai dengan kapasitasnya,” papar Machi.

Baca juga : Stasiun Kerja Terhebat Tahun 2020 : PC Kokoh Terhebat Buat Banyak Profesional

Dalam kontrol itu Lorens dihujani 43 pertanyaan oleh penyidik. Ia akui tidak terjebak dalam masalah ‘gundik garuda’ itu. “(Keseluruhan pertanyaan) 43 sekitar pekerjaan sich seperti upah berapakah, berapakah jam terbang tiap bulan,” kaya Lorens.

Comment here