Uncategorized

Kapolri, Menhub Sampai Anies Hadiri Rilis E-Drives Polda Metro

Kapolri, Menhub Sampai Anies Hadiri Rilis E-Drives Polda Metro

Polda Metro Jaya ini hari mengeluarkan beberapa aplikasi terhitung E-Drives. Acara rilis aplikasi itu didatangi oleh beberapa tokoh. Pengamatan detikcom di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/12/2019) seputar jam 08.10 WIB beberapa tamu undangan telah ada. Kelihatan Kapolri Jenderal Idham Azis, Kakorlantas Irjen Istiono, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono serta petinggi Polda Metro Jaya telah ada di tempat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ikut ada di tempat acara. Acara itu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ini hari, Ditlantas Polda Metro Jaya akan melaunching beberapa aplikasi yaitu E-Drives, aplikasi Satpam Mantap serta aplikasi Help Renakta. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf awalnya telah menerangkan langkah kerja aplikasi E-Drives itu.

Baca juga : Microsoft Berikan Gratis Install Windows 10 Agar Lebih Aman

Aplikasi E-Drives itu bermanfaat untuk lakukan penilaian dengan elektronik pada warga yang melakukan ujian praktik membuat surat izin mengemudi (SIM). Penilaian dalam skema ini akan dikerjakan dengan transparan. Calon pemilik SIM akan diberi tata langkah waktu lakukan tes tercatat atau praktik sebelum mempunyai SIM. Praktik membuat SIM dikatakannya mencakup cara-cara memakai kendaraan. “Dengan skema ini diinginkan pemohon sim akan betul-betul memperoleh service yang cepat, pas, profesional, kekinian serta paling dipercaya,” kata Yusuf dalam infonya pada wartawan, Minggu (1/12).a

Comments (1)

  1. […] Baca juga : Kapolri, Menhub Sampai Anies Hadiri Rilis E-Drives Polda Metro […]

Comment here