Berita

Saya Tusuk Bu Guru Karena Cinta dan Sayang

Saya Tusuk Bu Guru Karena Cinta dan Sayang

Polisi masih menyelidik masalah penusukan siswa SMA negeri Kulon Progo pada guru perempuannya di Bantul. Pernyataan paling baru aktor, ia merasakan berhalusinasi serta emosional sampai pada akhirnya menyerang korban.

“Terus dari pengutaraan, ia (anak aktor) terdorong hatinya untuk menyerang gurunya sebab halusinasi serta tidak dapat mengatur emosi,” tutur Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya waktu didapati di kantornya.

Riko menerangkan awalannya aktor hadir ke rumah korban dengan kemauan mengambil pakaian bu guru yang disukainya itu. Tetapi, waktu melalui dapur sesudah mengambil pakaian korban, aktor temukan sebilah pisau.

Berita Duka, Aktor Muda Cecep Reza Meninggal Dunia

“Serta ia balik lagi lalu lakukan penusukan,” tuturnya.

Bukti lain yang tersingkap, aktor nyatanya menaruh foto-foto korban di ponselnya. Walau akui cinta, korban akui tidak pernah berkomunikasi dengan korbannya. Awalnya, Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto ungkap pernyataan aktor sekejap sesudah diamankan.

“Sesudah ditangkap, barusan pagi saya tanyai mengapa kok nusuk. Ia jawab, ‘Saya itu cinta, Pak, sama guru itu, saya sayang, saya suka,'” papar Muryanto waktu dihubungi.

Comments (1)

  1. […] Saya Tusuk Bu Guru Karena Cinta dan Sayang November 24, 2019 […]

Comment here