Berita

Pegawai Lapas Toli-Toli Pakai Sabu Punya Terpidana

Pegawai Lapas Toli-Toli Pakai Sabu Punya Terpidana

Polisi lakukan penggrebekan pesta narkoba yang menyertakan pegawai Instansi Pemasyarakatan (LP) IIB Toli-Toli bersama dengan kurir narkoba di BTN Vila Mas, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah. Narkoba yang dipakai pegawai lapas itu punya Terpidana. Dalam pesta narkoba itu, polisi tangkap NS, kurir narkoba. Sesaat IR, pegawai lapas sukses melarikan diri. Hasil dari kontrol, NS mengaku mendapatkan narkoba type sabu-sabu itu dari terpidana atas nama Hasan Tawil.

Waktu dikerjakan pemeriksaan, polisi mengambil alih sabu seberat 571 gr yang dikemas jadi 4 paket. NS mengaku ia ditugaskan untuk mengantar barang haram itu ke IR, pegawai lapas, dengan gaji 2 juta rupiah. Faksi Kepolisian menjelaskan sudah menjemput Hasan Tawil dari LP Kelas IIB Toli-Toli untuk diminta info untuk peningkatan masalah itu. Tetapi, usaha penjemputan itu sudah sempat terhalangi oleh sipir.

Baca juga : Dinas LH Bogor Membersihkan 305 Ton Sampah di Sungai Cipakancilan

“Sudah sempat berlangsung kemelut sebab petugas Lapas tidak meluluskan Hasan Tawil dijemput oleh aparat, tetapi dia sukses digiring aparat dari dalam Lapas ke arah Rumah Sakit Mokopido, waktu itu terpidana Hasan Tawil sedang sakit,” papar Kasat Narkoba Polres Toli-Toli, Iptu Kinsale pada Sabtu (21/9/2019). Sesudah dikerjakan peningkatan togel online terbaik di dalam rumah punya NS, aparat kembali temukan sabu seberat 1,40 gr. Sesaat IR, pegawai lapas masih juga dalam perburuan aparat kepolisian.

Comments (1)

  1. […] Pegawai Lapas Toli-Toli Pakai Sabu Punya Terpidana September 22, 2019 […]

Comment here